Valentino vs Marc boleh panas, Estrella 250 riders tetap guyup

Brothers & sisters…, judul di atas gak nyambung…., laah ya memang gak nyambung kok. Apapun yang terjadi di Sepang jangan sampai membuat persahabatan retak, lha wong yang balapan siapa yang berantem adu argumen siapa. Biarkan saja toh balapan ada yang ngurusi sendiri kok, kita kan cuma penonton. Dari pada ribut motogp, kita riding aja laah cari udara segar dan kuliner yang enak.

IMG-20151024-WA0019aPara Estrella riders baru-baru ini mengadakan riding jarak dekat untuk sekedar menikmati kebersamaan, menikmati riding dan menikmati makanan & minuman lezat. Senangnya riding bareng kawan-kawan ini adalah karena pertemanannya terasa banget, penuh canda tawa dalam suasana yang santai.

IMG-20151024-WA0024a10 orang riders, 9 menggunakan Estrella (hitam semua) dan satu orang bule yang sudah beberapa kali bergabung riding, dia menggunakan Honda Tiger. Lho kok Tiger ikut-ikutan..? Ya gak apa-apa, yang penting adalah persahabatan, motor beda gak jadi masalah.

20151024_090652aBro Nial ini adalah seorang petinju berasal dari belahan bumi bagian barat, sudah lama di Indonesia dan hobby naik motor. Foto di sawah yang sedang kering kerontang, di negara nya susah ditemui tempat seperti ini.

?

Makan sea food uenak pol..!!

Yuuk kapan lagi riding & kuliner, moga lebih banyak lagi yang bisa gabung.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki Estrella, Kawasaki retro klasik, Kuliner, Motor retro klasik, motorcycle touring, Touring motor, Vintage bikes and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Valentino vs Marc boleh panas, Estrella 250 riders tetap guyup

  1. PotretBikers says:

    mwantaaabbb nich, makan-makan 😉

    Like

  2. ditna says:

    Kayanya bentar lg ad racun W800 ni om lexy, hehee..

    Like

  3. iya om setuju, motogp hanya sekedar hiburan saja,
    enjoy yuor life

    Like

  4. Muslihat says:

    om, pernah nyoba tiger?
    sensasi tarikan bawah estrela ama tiger msh seksi an mana? kn tiger ada getar2nya yg justru bkin kerasa seksi aja rasanya.

    msh kumpulin rupiah om, bwt meng ijab kabul estrela,
    smoga target 2016 uda pas , hehe

    Like

  5. arieslight says:

    Temennya ada yang pake simbol nazi mas Bro… sebaiknya jangan lah.. Kalo di Jerman kita ketemu yang begituan malem2 bisa abis digebukin kita sebagai orang asing. Neonazi sana juga ga bakal make itu simbol di tempat umum, bisa masuk penjara..dilarang keras!
    -maaf kalau kurang berkenan-

    Like

  6. Leopold S says:

    januari saya pulang penelitian mbok dipinjemi jajal Kanijo dan Jlithengnya mas 😀

    Like

  7. hatta says:

    ajak-ajak dong om lexy .. saya juga mau ikutan touring bareng free ride nya..

    Like

Leave a comment