MBC (motor besar campur) touring ke desa di Ngadirejo,Pacitan

Brothers & sisters…, melanjutkan touring ke pantai Soge (ceritanya di sini), dari pantai Soge kami melanjutkan perjalanan ke arah timur menyusuri jalan mulus. Kami kemudian masuk ke wilayah kecamatan Ngadirejo yang masih wilayah kabupaten Pacitan. Tujuan kami adalah mengunjungi kampung mas Bambang (road captain kita).

Latar belakang pantai Soge. Dari sini kami lanjut ke Ngadirejo

Karena jalanan lebar, mulus dan sepi kami memacu motor di sekitar 80 kpj, nikmat banget rasanya hembusan angin menghalau teriknya sinar matahari siang itu. Tidak lama kemudian kami mulai memasuki jalanan kecil, pertama masih beraspal, semakin ke dalam aspalnya hilang dan jalan semakin kecil. Ini tipikal jalan kampung.

Suasananya persis seperti di kampungku

Kami memasuki pekarangan rumah dengan halaman yg cukup luas, di sana sini banyak tanaman pohon jati, mangga, pisang, singkong….wah persis suasana di kampung saya di Jember.

Kami langsung buka jaket, buka sepatu dan duduk2 santai di teras rumah. Tidak lama minuman sedar es kelapa muda dihidangkan…waah segar nya luar biasa. Minum segelas besar pun masih kurang hehe.. hidangan lain segera datang pisang rebus, lemper, keripik pisang…kami benar2 disambut dengan luar biasa. Tidak lama kemudian kami diberi tahu kalau makanan sudah siap tersedia, tinggal ambil sendiri sepuasnya. Soto ayam kampung masakan ibu2 di rumah ini, duuh uenaak banget.

IMG-20151206-WA0077Kami segera makan sambil duduk2 di teras santai…sepiring masih kurang, nambah lagi sampai kenyang banget rasanya. Perlu makan banyak karena nanti kembali ke Jogja gak akan berhenti makan sebelum sampai di Jogja.

20151205_125949 IMG-20151206-WA0089Selesai makan kami ngobrol2 sambil tidur-tiduran, habis riding jarak jauh sekarang perut kenyang…tidak salah kalau geletak dan ada yg tertidur. Saat2 beginilah persahabatan antara rider terjalin akrab, ngobrol, bercanda bebas.

Sebelum pulang foto rame-rame dulu..

Gak terasa sudah lewat jam 2 sore, saatnya untuk berkemas dan kembali ke Jogja. Kami kembali meninggalkan kampung ini dengan ucapan terimakasih kepada tuan rumah dan anggota keluarga yg sudah menjamu kami dengan begitu luar biasa. Pisang rebus, lemper, keripik yang masih banyak disuruh bawa.. ya sudah tas samping si Kanijo kebagian pisang rebus dan lemper..

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Motor Touring, motorcycle touring, Touring motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to MBC (motor besar campur) touring ke desa di Ngadirejo,Pacitan

1. Leopold S says:

kalau udah touring gini aku malah ga berani banyak makan mas, cobain aja masing2 menu. Kenyang bakalan ngantuk dan badan melambat.