Vulcan Riders Indonesia (VRI) merapatkan barisan untuk next touring

Brothers & sisters…, sampai saat ini anggota Vulcan Riders Indonesia (VRI) masih belum banyak. Populasi Vulcan memang masih belum terlalu banyak dan tidak semua pemilik Vulcan bergabung dengan VRI. VRI terbentuk dari kerinduan para brother Vulcan riders untuk memiliki wadah supaya lebih mudah berkomunikasi, berbagi informasi dan juga menikmati riding bersama. Tema nya Fun & Friendship, memupuk persahabatan dan menikmati kegembiraan bersama.

Untuk tujuan Fun & Friendship VRI merencanakan touring ke Cirebon dan Kuningan tanggal 21-22 Mei mendatang. Sekalipun ini touring jarak pendek jauh-jauh hari mesti direncanakan dengan baik supaya bener-bener fun & friendship itu bisa terwujud. Naah..sebagai awal VRI kumpul-kumpul di Green Terrace TMII beberapa waktu yang lalu.

Tunggangan VRI

Tunggangan VRI, di ujung kok ada non-vulcan? Itulah friendship / persahabatan

Dari ngobrol-ngobrol sambil menikmati hidangan ringan, singkong goreng, roti bakar, kopi, teh, dll… kita putuskan untuk mewujudkan rencana touring ke Cirebon & Kuningan, Jawa Barat.

Ada ninja 650, ER6n, ZX juga ikutan ngumpul.

Ada ninja 650, ER6n, ZX juga ikutan ngumpul. Kalau yg paling kiri itu bukan ya..

VRI sampai saat ini belum ada pengurus yang tetap. Semua masih diatur bareng, walau demikian itu tdk mengurangi kekompakan para VRI. Beberapa bulan yang lalu VRI mengadakan short touring ke waduk Cirata, ceritanya ada di sini.  Bulan Mei sedikit lebih jauh ke Cirebon & Kuningan. Tahun ini VRI akan mengagendakan touring lebih jauh lagi tentunya.

IMG-20160403-WA0097aSemoga dengan kegiatan kumpul-kumpul dan touring seperti ini VRI semakin kokoh dan bisa menjadi wadah bagi pecinta motor Vulcan khususnya. O ya, VRI sekalipun saat ini anggotanya semua penunggang Vulcan S 650cc, kita sebenarnya welcome untuk semua riders Vulcan series.

Sedang perhatiin om Dimas dengan Vulcannya.

Sedang perhatiin om Dimas dengan Vulcannya.

Mari brothers kita tingkatkan persahabatan dan persaudaraan sesama riders untuk dapat having fun together.

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki 650, Kawasaki Cruiser, Kawasaki Vulcan, Kawasaki Vulvan S, Motor cruiser and tagged , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Vulcan Riders Indonesia (VRI) merapatkan barisan untuk next touring

  1. sebarkan.org says:

    Motornya kece2 banget om..

    Pelayan muda ini pun menangis terharu usai terima uang tip Rp.13 juta http://tinyurl.com/j779y2g

    Like

  2. Dimas putra says:

    Om, mau gabung dong di VRI.. Kalo jadwal kopdar atau contact person nya kalo ada om. Makasiii

    Like

  3. sulasmono says:

    Om , ijin vulcan EN400 boleh kopdaran ? Mks

    Like

  4. Budiharto prawira says:

    Salam kenal.saya budi dari manado.mhn info apabila ada yg mau jual bmw r1200c james bond.apabila ada,no hp sy 085398406666 wa 081288981943

    Like

  5. Tomodwi says:

    Mau gabung d komunitas vulcan om,… caranya gmn..?

    Like

  6. FANDY says:

    MAU GABUNG vRI gmana caranya? Sekalian mau nanya soal onderdil Vulcan yg sampai saat ini blom ketemu

    Like

  7. Fery says:

    Om kalau mau gabung call kemana or daftar dimana ?

    Like

Leave a comment