Kawasaki W800 resmi dijual KMI, penggemar big retro akan bersukaria

Brothers & sisters…., sudah lama penggemar motor model retro klasik menantikan kedatangan motor model klasik dengan kapasitas mesin gede atau sebut saja big retro bike. Believe it or not, motor model jadul ternyata banyak penggemarnya. Terbukti penjualan Kawasaki Estrella 250 ternyata cukup laris manis. Tapi jangan dibandingin dengan penjualan motor2 sejuta umat ya..

W800_6Naah, di kalangan pengguna Estrella sendiri sudah lama bisik-bisik pengin motor klasik yang lebih gede. Lirikan mata tentunya tertuju kepada sang kakak dari Estrella 250, yaitu si W800. Model W800 mirip-mirip juga dengan Estrella 250, sangat klasik dan menawan hati para classic lovers. Kawasaki W800 akan menjawab kehausan sebagian penggemar motor klasik akan tunggangan yang jadul modelnya tetapi tenaga dan torsinya mumpuni.

W800_5Seperti halnya Estrella 250 sekalipun modelnya klasik jadul banget tetapi sejatinya dia adalah motor baru dengan mesin yang modern. Memiliki motor yang masih baru tentunya banyak positifnya, garansi pasti, perawatan mudah, tidak takut mogok, mau diajak ke mana aja hayuuk. Berbeda dengan motor yang memang lahir di jaman dulu alias sudah tua. Perawatan motor tua mahal, part nya susah, gampang mogok jadinya gak bebas untuk diajak jalan-jalan jauh.

W800_1Kembali ke W800, kalau motor ini resmi dijual oleh KMI maka pasti akan mendapat sambutan hangat para pecinta klasik. Kalau yang menjual KMI kan pasti terjamin after sales service dan spare part nya. Pemilik gak perlu ragu untuk meminang nya asalkan dana nya tersedia. Konon motor ini juga bukan motor yang murah, lihat saja Estrella 250 cc yang single silinder mahal. W800 bisa jadi harganya akan tidak jauh dari Z800 yang sudah di atas 200 jt.

Mari kita tunggu semoga tidak lama lagi W800 meluncur di tanah air.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Classic bike, Classic bikes, Kawasaki retro klasik and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Kawasaki W800 resmi dijual KMI, penggemar big retro akan bersukaria

  1. mudah mudahan beneran masuk ya, karena secara harga pasti masih lebih terjangkau dibanding triumph, secara kualitas diatas royal enfield.

    Like

  2. atharmerzy81 says:

    “Perawatan motor tua mahal, part nya susah, gampang mogok jadinya gak bebas untuk diajak jalan-jalan jauh.”
    Ah yang bener mas ?

    Like

  3. ali * 32 says:

    terindikasi akan jadi penghuni garasi om lexy yang ke 3.. 😀

    Like

  4. Mas Sayur says:

    Pintenan niku,om..??

    Like

  5. andaru says:

    ditunggu artikel tentang si W yang sudha jadi penghuni garasi om, hehehe

    http://www.andarupratomo.blogspot.co.id/2016/05/grand-livina-vs-ertiga-pilih-mana.html

    Liked by 1 person

  6. iwan says:

    katanya sudah resmi dijual tapi pada tulisan penutup kok semoga tidak lama lagi meluncur. bingung aku pak.

    Like

  7. dsdedf says:

    Entah kenapa…motor jadul lekat di pikiran ku adalah Honda dengan logo wing nya..mungkin kebanyakan lihat CB jadul

    Like

  8. Jean S says:

    Great readiing this

    Like

Leave a comment