Pengurus Vulcan Riders Indonesia (VRI) telah resmi terbentuk

Setelah sekian lama VRI berdiri tanpa pengurus yang resmi, akhirnya pada tanggal 23 Juli 2016 yang lalu VRI memiliki pengurus resmi untuk periode 2016 – 2017. Ditetapkan di Tanjung Lesung Resort dengan dihadiri dan disaksikan oleh sekitar 30 riders dalam suasana yang penuh canda tawa dan kebahagiaan bersama.

Para pengurus VRI untuk periode 23 Juli 2016 - 23 Juli 2017.

Para pengurus VRI untuk periode 23 Juli 2016 – 23 Juli 2017.

Acara makan malam bersama termasuk potong tumpeng mewarnai pengukuhan pengurus periode pertama VRI.

Nasi tumpeng siap untuk dipotong dan dinikmati bersama

Nasi tumpeng siap untuk dipotong dan dinikmati bersama

Om Thor sebagai pembina menyerahkan potongan tumpeng untuk ketua umum VRI periode pertama

Om Thor sebagai pembina menyerahkan potongan tumpeng untuk ketua umum VRI periode pertama

Ketua VRI menyerahkan potongan tumpeng kepada sahabat non-VRI

Ketua VRI menyerahkan potongan tumpeng kepada sahabat non-VRI

Vulcan Riders Indonesia (VRI) merupakan kumpulan pemilik, pecinta dan penunggang motor Kawasaki Vulcan di Indonesia. Berawal dari kesamaan hobby akan motor Kawasaki Vulcan maka beberapa pemilik Vulcan di Indonesia mulai berkumpul. Dimulai dari beberapa orang, group ini dalam beberapa bulan sekarang sudah memiliki sekitar 40 anggota yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, antara lain DKI, Banten, Jabar, Jogja, Bali, Riau dan Sulsel. Sebagian besar memang terkonsentrasi di Jakarta dan Banten.

Dari kesepakatan bersama nama Vulcan Riders Indonesia atau disingkat VRI menjadi pilihan sebagai nama group pecinta cruiser Kawasaki ini. Moto dari VRI adalah Fun & Friendship, moto ini juga merupakan kesepakatan bersama dari para anggota awal VRI. Fun & Friendship memiliki makna bahwa VRI dalam aktivitasnya mengedepankan kesenangan, kegembiraan, keceriaan, kebahagiaan dan persahabatan anggota maupun orang-orang disekitarnya.

Foto bersama setelah acara pengukuhan selesai

Foto bersama setelah acara pengukuhan selesai

Sesuai dengan moto nya, VRI merupakan grup yang terbuka menjalin persahabatan dan bersaudaraan sesama pecinta roda dua. Tidak heran jika pada acara pengukuhan pengurus ini ada saudara2 penunggang HD, KTM, Kawasaki Z800, Kawasaki Er6n dan Ninja 650. Kami riding bersama dan menikmati kebersamaan dengan semangat persaudaraan.

Foto bersama di depan gerbang Tanjung Lesung Resort

Foto bersama di depan gerbang Tanjung Lesung Resort

Pengurus VRI mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung terselenggaranya acara pengukuhan pengurus VRI ini. Mereka adalah Kawasaki Motor Indonesia, Kawasaki Dealer Community, Kawansakti, Super Sukses Motor, Tetap Jaya Motorindo dan juga Graha Multi Insani. Terimakasih juga kepada management Tanjung Lesung resort yang telah menyediakan tempat bagi acara VRI.

Semoga VRI akan terus berkembang menjadi lebih besar dan lebih baik lagi. Warung blog sederhana lexyleksono.com mengucapkan selamat untuk para pengurus VRI dan selamat berkarya.

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki 650, Kawasaki 650cc, Kawasaki Cruiser, Kawasaki Vulvan S and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Pengurus Vulcan Riders Indonesia (VRI) telah resmi terbentuk

  1. Marta says:

    Semoga VRI menjadi komunitas Riders yg berguna bagi anggota nya dan Negara
    Amin

    Like

  2. satrio says:

    kl mau ikut gabung caranya bgmn om

    Like

  3. Pingback: Vulcan Riders Indonesia (VRI) having fun riding Jogja – Dieng | lexyleksono

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s