Jagoan motor klasik Kawasaki W800 akhirnya resmi dijual KMI

Brothers & sisters…, bersamaan dengan event GIIAS (Gaikindo Indonesia International Aut0 Show) di ICE BSD, Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan jagoan nya yang telah lama diisukan akan meluncur di tanah air.

Kawasaki W800

Kawasaki W800

Melihat perkembangan penjualan motor klasik di Indonesia yang cukup semarak, terbukti dengan laris manisnya penjualan Estrella 250, W800 ini keliatannya akan mendapatkan sambutan positif. Tampang dan model W800 sangat mirip dengan Estrella 250, akan tetapi dari sisi performa jelas jauh berbeda. Seperti halnya Estrella 250, W8oo menggunakan bahan body metal. Mengusung mesin 773cc Kawasaki W800 jelas akan jauh lebih bertenaga dibanding sang Estrella 250 yang kalem.

IMG_0351aDari sisi kenyamanan, riding position, shock, jok sepertinya akan senyaman Estrella. Jadi untuk touring / riding jarak jauh akan bersahabat alias gak gampang bikin pegel. Kalau Estrella yang 250cc saja bisa diajak ke mana saja dengan nyaman, apalagi W800 ini yang tenaga dan torsi nya jauh lebih tinggi, pasti joss tenan rek..!

IMG_0361aTetapi…., ini yang gak enak nya, untuk memiliki motor klasik yang cakep ini, bro/sis harus merogoh dompet cukup dalem. Pada saat peluncuran tadi malam harga yang ditawarkan KMI adalah seperti foto di bawah ini

IMG_0358aNaaah…., bagi yang sudah lama menantikan kedatangan si W800, monggo silahkan hubungi dealer Kawasaki terdekat..

Hmmm…..kapan ya bisa test ride motor ini (ngarep.com). Sementara saya akan setia dengan si Jlitheng yang guantheng aja laah.. mirip kok hehe.

IMG_0304aItu si Jlitheng, bandingin dengan tampang W800… mirip banget kan ??

IMG_0367aKalau yang atas itu foto si mbak pembawa acara.., dan foto di bawah ini foto brother (paling kiri) yang beruntung mendapatkan hadiah lucky draw sebuah KLX 150. Selamat bro..!!

IMG_0374a

 

 

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki retro klasik, Motor retro klasik and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Jagoan motor klasik Kawasaki W800 akhirnya resmi dijual KMI

  1. kodokijo says:

    Ah…..ntar juga diboyong pulang 1 unit. Mulut berbicara begitu, namun hati berkata lain, bukan begitu bro Lexy? hehehe…

    Like

  2. yogieza says:

    250?nyari HD WL aja lah ^_^

    Like

  3. maull says:

    Lepas aja om vulcan nya ini w800 dijamin jauuh lebih long lasting valuenya mirip hd, bonnville t100, bonnville street twin atau r nine t. Abis itu dah gak usah beli moge lagi.

    Like

  4. lilik says:

    Sikatt ommmmmmm……………

    Like

Leave a comment