Vulcan Riders Indonesia (VRI) Menikmati Fun & Friendship Ride ke Cikarang

Brothers & sisters…, untuk mengisi libur hari kemerdekaan RI, Vulcan Riders Indonesia (VRI) bersama grup Hotour brotherhood mengadakan acara riding ke Cikarang. Lho kok ke Cikarang, bukan ke Puncak, Pelabuhan Ratu, Ciwidey atau tempat2 populer untuk riding ? Yup, di Cikarang ada dua anggota Vulcan Riders, kita gunakan kesempatan ini untuk mengunjungi mereka dan menikmati riding bareng di Cikarang. Lagi pula daerah2 Puncak, pelabuhan Ratu dan lain-lain itu sudah mainstream banget jadi tujuan riding.

IMG-20160818-WA0075Rombongan dari Tangerang & Tangsel berangkat sekitar jam 5:30 pagi dari Alam Sutera menuju daerah Kalimalang untuk bergabung dengan kawan-kawan yang dari Jakarta. Jalanan yang saya pikir bakalan sepi karena hari libur ternyata rame banget, bahkan cenderung padat merayap. Tiba di titik kumpul di Kalimalang kawan-kawan sudah menunggu di sana. Istirahat sebentar minum2 dulu baru kami melanjutkan perjalanan konvoi santai menuju Cikarang. Jalanan rame namun cenderung lancar, jadi gak pakai lama kita sudah tiba di dekat kota Cikarang. Rombongan kami dijemput oleh om Dewo dan beberapa bapak polisi yang kemudian mengantar dan mengawal kami selama di Cikarang.

IMG-20160817-WA0049Kami singgah di rumah om Dewo yang nyaman, sambutannya luar biasa, tuan rumah nya sangat ramah, suguhannya enak-enak, hiburannya alami banget suara kicauan beraneka ragam burung beliharaan om Dewo.

IMG-20160817-WA0176Suasana begitu gembira dengan obrolan dan canda tawa khas bikers tentunya sambil menikmati kue-kue yang dihidangkan dan minuman panas atau dingin tinggal pilih. Tuan rumah memang luar biasa dalam menyambut brothers & sisters VRI. Cukup lama kami di rumah om Dewo, lha memang betah juga siih..

Menjelang jam makan siang kita meluncur bareng ke restoran Alam Sari yang terletak di daerah Delta Mas. Restoran ini terletak di pinggiran sebuah danau kecil dengan saung-saung yang lumayan banyak. Pengelola restoran berusaha membuat suasana se-alami mungkin dengan menghadirkan banyak pepohonan di sekitar saung.

DSC08503aAngin semilir bebas menerpa ke dalam saung, membuat udara menjadi sedikit lebih dingin walau bikin kantuk juga siih. Tiba di tempat yang sudah dipesan sebelumnya ternyata makanan dan minuman sudah tersaji semuanya. Pokoknya tinggal duduk manis dan langsung nikmati, tentunya setelah cuci tangan dan berdoa syukur dulu.

IMG-20160817-WA0096IMG-20160817-WA0100Naah keliatan kan yang di atas itu, suasana saat makan dan setelah makan. Setelah makan duduk-duduk santai, ada yang ngobrol, ada yang main HP, ada yang nglamun, ada yang ngantuk…

Puas menikmati hidangan dan suasana di restoran Alam Sari, kita lanjut untuk riding. Kali ini kita mampir ke kantor Polsek Cikarang pusat di mana Kapolsek nya, yaitu om Bobby, juga pengguna Vulcan.

IMG-20160817-WA0191IMG-20160817-WA0188Si Kanijo ikut berfoto bersama dari kiri om Eky ( khusus datang dari Bandung), om Dimas, om Bobby, om Sis, om Lexy dan om Kinas.

Lanjut riding lagi sebelum kembali ke Jakarta, kita keliling-keliling Lippo Cikarang. Pokok nya acara nya seru, riding santai, ngumpul ngobrol makan, minum, foto-foto..

IMG-20160817-WA0246IMG-20160817-WA0243Tidak terasa hari sudah sore dan kami harus berpisah kembali ke Jakarta dan ke rumah masing2.

IMG-20160818-WA0048Terima kasih untuk om Dewo, om Bobby dan bapak2 anggota Polsek Cikarang pusat yang telah menjemput, mengawal dan mengantar kita selama di Cikarang. Sungguh suatu sambutan yang luar biasa. Terima kasih untuk kawan-kawan VRI yang bergabung riding maupun yang memantau dengan WA dari jauh. Terimakasih untuk kawan2 grup Hotour yang terus mendukung dan berpartisipasi menciptakan suasana gembira. Kami semua menikmati suasana yang penuh Fun & Friendship.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Motor Touring, Touring motor, Vulcan 650, Vulcan S and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Vulcan Riders Indonesia (VRI) Menikmati Fun & Friendship Ride ke Cikarang

  1. jon.rawon says:

    mantep om….riding trus pake vulcan sblm ganti W800…hahaha
    tp kok ga ada tanggal riding di artikelnya?

    Like

  2. haryudh4 says:

    Deltamas asik buat nongkrong…

    Liked by 1 person

Leave a comment