Honda CBR250RR memang ganteng dan powerfull, tapi….

Brothers & sisters…., setelah peluncurannya ruame banget pemberitaan mengenai motor sport Honda 250 cc yang terbaru ini. Saya tidak ingin menambahkan macam-macam tentang yang telah diberitakan, misal nya tentang power nya, torsinya, handlingnya, saya hanya ingin mengkonfirmasi saja bahwa motor Honda CBR 250RR ini memang ganteng dan fotogenik. Saya baru bilang sekarang bahwa dia ganteng karena memang baru bertemu langsung tadi di pameran di ICE BSD. Saya bilang fotogenik karena setelah saya foto-foto hasilnya memang tambah ganteng.

Istri tercinta foto bersama dengan CBR 250RR

Istri tercinta foto bersama dengan CBR 250RR

Coba perhatikan foto-foto di bawah ini, saya yakin pecinta motor sport akan sepakat bahwa motor ini memang ganteng bin cakep.

Dari sudut sini motor kelihatan gagah dan garang

Dari sudut sini motor kelihatan gagah dan garang

Dari sudut sini keliatan gimanaa gitu..

Dari sudut sini keliatan gimanaa gitu..

img_1650aLha terus kalau ganteng dan gagah dan garang, kok pake tapi…. Iya, tapi… saya tidak akan beli hehe.. Kenapa Om..? Seandainya saya 10 tahun lebih muda, saya pasti ikutan antri beli motor ini, sama seperti ketika saya ikutan antri beli Ninja 250 karbu dulu. Gak tertarik ya Om..? Bukan gak tertarik, tapi masalah beli motor adalah masalah pilihan. Kalau tertarik ya tertarik, tetapi saya memilih untuk tidak membeli karena sudah tidak cocok lagi untuk saya. Seiring dengan bertambahnya usia, selera saya rupanya juga berubah.

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Honda baru, Motor Sport, sport bike and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Honda CBR250RR memang ganteng dan powerfull, tapi….

  1. okil says:

    heheee..sepertinya faktor pegal di pundak jadi alasan utama tuk meminang motor ini ya om?…btw saya msh suka walau udah usia 38thn.anggap aja olahraga

    Liked by 1 person

  2. icaqnpritha says:

    prefer matic ya om? nyaman, apalagi sekarang makin bejibun pilihan baru ditawarkan.

    Like

  3. haryudh4 says:

    Faktor usia om, masih muda beli sport, ujung-ujungnya makin berumur biasanya ganti cruiser hahaha…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s