Apakah Estrella 250 akan distop produksinya?

Brothers & sisters…., beredar berita bahwa pabrik Kawasaki Jepang akan stop produksi motor model klasik Estrella 250. Ini dikarenakan di motor Estrella 250 yang diproduksi tahun 2017 di tangki nya ditempeli tulisan Final Edition.

Si Jlitheng yang aku foto tadi pagi

Hmm…., kalau memang tidak akan diproduksi lagi maka si Jlitheng akan menjadi barang berharga, keberadaan nya memang tidak banyak di Indonesia dan kalau tidak ada produksi lagi ya berarti akan menjadi barang antik. Sudah modelnya jadul langka lagi.

Inikah yang menjadi final edition dari Estrella 250?

Syukurlah aku sudah punya si Jlitheng, akan aku pelihara terus tunggangan bikinan pabrik Kawasaki di Jepang ini. Biarpun ini motor lambat tetapi nyaman dikendarai dan tetap saja di jalan masih menarik perhatian, maklum populasi nya sedikit jadi jarang terlihat di jalanan.

Yang belum sempat memiliki Estrella 250, sepertinya masih ada di dealer-dealer Kawasaki, tetapi memang tidak selalu ada. Buat akang-akang pecinta Estrella yuuk kita rawat tunggangan kita, semakin antik semakin top dan semakin berharga dihati kita.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Classic bike, Kawasaki, Kawasaki Estrella, Kawasaki retro klasik, Retro bikes and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Apakah Estrella 250 akan distop produksinya?

  1. Nggak bener-bener stop produksi kayaknya om… Final edition cuma berlaku untuk market Eropa yang udah nerapin standar emisi Euro 4. Begitu juga dengan KLX250S, D-Tracker X, dan W800 ada final edition buat Eropa karena bentar lagi stop dijual di sana. Buat Indonesia dan negara-negara lain yang masih pakai standar emisi di bawah Euro 4 tetep dijual terus.

    Like

Leave a comment