Versys 250 makin lama makin cinta aja

My Versys 250 gagah dan ganteng

Brothers & sisters…, pagi ini giliran si Versys 250 oranye tua ini yang jadi teman menyusuri jalan jalan sepi di pinggiran BSD City. Sosok nya yang gagah menawan tidak jarang menarik perhatian para pengguna jalan. Ada yang hanya memandangi nya, ada yang mendekati dan bertanya-tanya.. Bisa dimaklumi motor ini memang belum lama beredar di Indonesia, jadi ya lumrah kalau masih banyak yang baru pertama kali melihatnya.

Versys 250 handling nya ringan, posisi riding nyaman

Versys 250 gampang dikendarai bahkan sangat gampang. Sekalipun jangkung dan dimensinya besar tetapi Versys 250 ini handlingnya sangat ringan, gampang untuk bermanuver, untuk berbelokpun nyuus….seerr…mulus. Saat berhenti Versys 250 yang berbobot 170-an kg ini sama sekali tidak terasa berat, bikin aku tetap semangat sekalipun tumitku sedikit terangkat.

Verysy 250 ini anteng saat dikendarai

Versys 250 ini sangat minim getaran nyaris tak terasa. Saat cruising santai dengan Versys 250 saya benar-benar rileks, motor anteng melibas jalan. Kalau lagi cruising santai aku sering duduk tegak dengan tangan kanan memegang setang, tangan kiri rileks di paha.. nyuantai pol pokok’e. Eeeiit….cruising nyantai di jalanan bagus ya… kalau di jalanan rusak ya gak nyantai namanya.

Versys 250 bisa kenceng juga loh..

Versys 250 ini mesin nya 2 silinder 250cc power dan torsinya cukup nendang, bisa lari kenceng tak perlu disangsikan.. tapi believe me, lebih enak dan lebih aman riding nyantai dengan kecepatan normal 60 -80 kpj daripada wass..wuss… di atas 100 kpj.

Lha kok lama-lama aku tambah cocok & cinta sama Versys 250 ini. Yo wis laah kita akan banyak menjelajah jalanan bersama-sama.

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Adventure bikes, kawasaki adventure, Motor Touring and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Versys 250 makin lama makin cinta aja

  1. PotretBikers says:

    Onta satu ini memang menggoda ogh,om 😀

    ————————————
    Klik info penting >> http://potretbikers.com/2017/05/11/beberapa-point-perbedaan-antara-viar-cross-x-250-es-dan-viar-cross-x-250-ec-road-legal/

    Like

  2. MV Gusty says:

    Tresno jalaran soko kulino yo Mas. . .
    Selamat ber riding ria Mas. . .

    Liked by 1 person

  3. hatta says:

    Ayooo om lexy, kapan kapan kita touring bareng hehe .. (ini statusku ngga di FB, ngga di blog isi ne podo ae yo kang mas huehehehe) ..

    Salam Hormat 🙂

    Like

  4. Motorcycle Rambler says:

    Smashing looking bike. Love it!

    Like

  5. tho says:

    tambahin karet pelindung shock depan om..

    Like

  6. wijoyo1985 says:

    Wah jadi kepingin ambil motor adventure. Semoga keturutan taun depan. Amin.

    Liked by 1 person

  7. Aji says:

    Om, coba dicek pas lagi dikendarai, kelurusan stang dengan roda depan! Beberapa yang pakai Versys 250 masalah disitu, rada gak lurus.

    Like

  8. eko wijaya says:

    Cocok banget kayaknya nih motor buat turing surabaya – jember tiap bulan. Jalan rusak enteng dilibas

    Liked by 1 person

  9. lexyleksono says:

    Sudah mencoba untuk melewati jalanan gak mulus aspal terkelupas, rasa memang lebih oke dibanding pakai motor saya yg lain.

    Like

Leave a comment