Akhirnya si Verys 250 sah dengan surat dan plat nomor resmi

Brothers & sisters…, lama gak update blog kangen juga hehe.. maklum lah lagi banyak kerjaan terpaksa blog dibiarin nganggur.

My Versys 250 gagah dan ganteng

Sudah beberapa waktu si Kawasaki Versys 250 menghuni garasi dan juga sudah diajak keluyuran di sekitaran Tangerang Selatan. Hanya saja selama ini memang belum ada surat dan plat nomor resminya. Plat nomor yang nempel itu pinjaman sementara.

Cukup lama juga proses keluarnya surat-surat dan plat nomor si Versys ini, tetapi masih tergolong normal untuk motor yang diimpor utuh (CBU). Pengalaman selama ini dengan si Jlitheng dan si Kanijo juga sekitar 1,5 – 2 bulan baru dapat surat-surat dan plat nomornya. Harap dimaklumi masih seperti itulah proses di negara ini, proses bea cukai, proses di samsat masih belum bisa cepat.

Bersamaan dengan datangnya STNK dan plat nomor dikirim juga buku service & garansi dan buku pedoman pemilik Versys 250. Tidak hanya itu, dikirim juga kartu Kawasaki Road Service (KRS). KRS ini berguna apabila motor mengalami gangguan maka KRS akan turun tangan memberi pertolongan dengan cuma-cuma. Terima kasih om Herry dari dealer Kawasaki Cengkareng yang sudah membatu follow up proses surat-suratnya.

Sekarang saya bisa mengajak si Versys jalan-jalan ke mana saja dengan aman dan nyaman hehe.. Ngomong-ngomong ternyata saya masih belum kasih nama si Versys ini. Karena sekarang sudah sah lahirnya harus segera kasih nama niih. Apa ya….??

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Dealer Kawasaki, Kawasaki, kawasaki adventure and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Akhirnya si Verys 250 sah dengan surat dan plat nomor resmi

  1. PotretBikers says:

    Wich, siap melanglang buana lagi ke Jatim nich om 😉

    ————————
    info penting >> http://potretbikers.com/2017/05/31/ayo-ikuti-real-action-adventure-2-yang-beneran-seru-dan-lebih-hots/

    Like

  2. MV Gusty says:

    Selamat Mas atas “KTP” sah dari negara untuk si hmmm, gimana kalo nama’y Si Vero Or Veronge alias Versis Orange. . .

    Like

  3. Echrist says:

    Salam kenal oom Lexyleksono…gak sengaja mampir pas lagi browsing si Versys 250…n ternyata kita tetanggaan nih…sebelah komplek…dan ktp si Vero kita juga cuma beda 4 hari….hehehehe….hopefully bisa dapet temen jalan2 bareng nih si Vero..

    Liked by 1 person

Leave a comment