Helm X-lite X-551 akhirnya terpakai lagi berpasangan dengan Versys 250

Brothers & sisters…., saya membeli helm Xlite X-551 sudah cukup lama sudah saya pakai untuk touring ke mana-mana. Setahun yang lalu helm ini mengalami kerusakan bagian dalam nya. Lapisan empuk semacam sponge pada hancur karena usia, tetapi yang lain-lain masih bagus. Ya sudah helm ini saya simpan dan tidak pernah saya sentuh lagi, maksudnya mau diperbaiki tapi malah kelupaan.

X-Lite X-551

Datang nya Kawasaki Versys ke rumah membuat saya teringat kembali pada helm lama saya itu. Dulu saya membeli helm model X-551 karena terobsesi dengan tayangan TV serial “Long Way Down”, dua pengendara motor berpetualang menyusuri benua Afrika dengan menggunakan helm model seperti itu. Saya lihat kok keren banget, saya cari brand lokal saat itu belum ada. Akhirnya beli inden ke negara tetangga melalui Bendigo Motor.

Kawasaki Versys 250 and X-lite X-551

Naik Versys tentunya cocok kalau menggunakan helm itu, akhirnya saya keluarkan dari lemari penyimpanan dan mulai searching tempat untuk service helm. Ketemulah tempat service dan cuci helm di Jl. Rasuna Said Tangerang, lokasinya sekitar belakang perumahan Banjar Wijaya. Service murah meriah hanya 350 ribu rupiah sudah bagus kembali dan bersih karena sudah termasuk cuci.

X-lite X-551and Kawasaki Versys 250

Seperti bangun dari tidur lama kini helm X-551 saya kembali menjadi pasangan si Versys 250. Rasanya memang klop nunggang motor jenis adventure helm nya juga yang jenis adventure.

Semoga awet.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Helm Nolan, Helm touring, kawasaki adventure and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Helm X-lite X-551 akhirnya terpakai lagi berpasangan dengan Versys 250

  1. MV Gusty says:

    Josss mas. . . Klop dengan filmnya, gimana kalo Mas jadi Ewan McGregor & Aq jadi Charley Boorman, Aq berdoa suatu saat kita dapat touring bareng mas. . .Amin

    Liked by 1 person

  2. MV Gusty says:

    Hehe, filmnya udah lama, jadi kalo biker & petouring sejati harus tau ni film mas. . .
    Tampak’y kita banyak kesamaan mas, Gak sabar deh ingin kopdar. . .

    Like

  3. wijoyo1985 says:

    Om lexy artikel touring jarak jauh pakai versys x250 ditunggu. Hehe.

    Like

Leave a comment