Vulcan Riders Indonesia (VRI) First Anniversary di Bali

Brothers & sisters…., komunitas Vulcan Riders Indonesia (VRI) genap berusia satu tahun dan untuk acara first anniversary ini diadakan di pulau dewata Bali. Sebenarnya komunitas pecinta dan pengguna Kawasaki Vulcan S ini sudah mulai bertumbuh sejak paruh ke dua 2015. Pada saat itu memang baru beberapa orang saja yang terkumpul, yang kemudian menamakan diri Vulcan Riders Indonesia (disingkat VRI). Aktivitas riding ke luar kota pertama adalah ke waduk Cirata, artikel nya bisa dilihat di sini. Kemudian riding ke Kuningan – Jawa Barat, artikelnya bisa dilihat di sini. Selain itu banyak mengadakan kopdar di sekitar Tangerang Selatan.

Pada bulan Juli 2016, tepat nya tanggal 22 – 23 Juli, VRI mengadakan touring ke Tanjung Lesung sekaligus mengadakan acara pengukuhan pengurus VRI. Mulai saat itulah VRI dianggap secara resmi terbentuk. Artikelnya bisa dilihat di sini.

Pulau Bali dipilih untuk menjadi tempat VRI mengadakan acara first anniversary karena Bali memang memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan VRI sebagai komunitas belum pernah touring ke pulau eksotis ini. Di samping itu tentunya VRI ingin menjalin persaudaraan baru dengan Kawasaki riders di Bali seperti PBR (Pasemetonan Bali Riders) dan VOID Bali.

Pada tanggal 21 Juli 2017 para anggota VRI dan sahabat sudah datang di Bali dan menginap di Sanur Paradise Plaza hotel tidak jauh dari pantai Sanur. Kita pilih hotel ini karena tempatnya yang strategis, jalanan di sekitarnya tidak macet, parkirannya luas dan hotelnya juga sangat nyaman. Cocok lah untuk acara rame-rame.

Acara utama selama di Bali adalah full day riding mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali. Untuk hari pertama agendanya adalah riding ke Bali bagian utara : Bedugul, Kintamani, Ubud, dll. Untuk hari ke dua adalah riding ke Bali bagian selatan : pantai Pandawa, GWK, Uluwatu, Padang-padang, dll serta kunjungan ke Duta Intika dealer Kawasaki di Denpasar. Pada malam harinya ada acara makan malam bersama sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat.

Artikel selanjutnya riding hari pertama…

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in cruiser bike, Dealer Kawasaki, Kawasaki 650cc, Kawasaki Cruiser, Kawasaki Vulcan, Kawasaki Vulvan S, Motor cruiser, motorcycle touring, traveling, Vulcan 650, Vulcan S and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Vulcan Riders Indonesia (VRI) First Anniversary di Bali

  1. wijoyo1985 says:

    Wawwwwww…. Pingin om.. Hehe

    Liked by 1 person

  2. Hindra says:

    Itu riding dr jkt om lexy? Apa di storing sampe Bali baru riding disana?

    Like

Leave a comment