Teluk Love di Jember menarik untuk dikunjungi

Brothers & sisters…., teluk Love terletak di Jember bagian selatan. Sangat mudah dijangkau dengan kendaraan roda 4 maupun roda dua. Tetapi untuk menikmati indahnya teluk Love kita harus menaiki bukit yang lumayan bikin kaki pegel. Tapi jangan kuatir, disepanjang jalan menanjak banyak disediakan tempat beristirahat sambil menikmati pemandangan di sekitar. Berikut foto2 yang sempat saya ambil.

Duduk menikmati pemandangan teluk Love di bawah

Dinamakan teluk Love karena bentuknya yang menyerupai lambang cinta. Sinar matahari cukup cerah, namun kabut masih menutupi sebagian wilayah

Berikut foto pemandangan yang dapat dijumpai selama mendaki bukit.

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Daerah wisata, East Java Travel Destination, landscape photography, Pemandangan Alam, traveling, Tujuan Wisata and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Teluk Love di Jember menarik untuk dikunjungi

  1. bejoselamet says:

    Wow keren bgt Jember ternyata

    Like

    • lexyleksono says:

      Banyak potensi wisata pantai yang belum dikelola dengan baik, pemda seharusnya lebih memperhatikan ini. Banyak daerah yang berlomba mengembangkan wisata di wilayahnya, Jember sepertinya lambat.

      Like

  2. Ririn kusuma says:

    Keren fotonya, Mas. Teluk love destinasi keren milik Jember. Wajib kesana biarpun pegel tapi luar biasa.

    Like

  3. Ririn kusuma says:

    Keren fotonya, Mas. Teluk love destinasi keren milik Jember. Wajib kesana biarpun pegel tapi luar biasa.

    Like

  4. lexyleksono says:

    Beda arah nya, kalau tanjung papuma ke kananah, ini ke kiri ke arah Payangan. Nanti ada petunjuk arah ke sana. Bayar 1 kali aja 5rb per orang.

    Like

  5. beny SM says:

    Tanah kelahiran, tapi sayang kemarin pas mudik nggak sempat kesana…

    Like

  6. Perjuangan utk bisa nyampai di puncak bukit ini, tapi dengan view yang sangat bagus semua lelah terbayar. HTM cuma 5rb. Bisa bawa bekal utk makan bersama teman di puncak (bagi yang stamina bagus), atau hanya sekedar foto2 dan minum es degan di pintu masuk. saat ini sudah ada gazebo, musola dan toilet yang memadai. untuk mencapai puncak sudah ada tangga yang tepinya diberi semacam pagar bambu sehingga memudahkan akses ke atas. Wajib bawa minuman jika ingin mendaki hingga puncak untuk bisa melihat teluk yang luar biasa ini. Namun saat ini sudah ada penjual asongan (air) di puncak, namun tidak banyak yang sekaligus sebagai guide .

    Like

    • lexyleksono says:

      Terimakasih sudah memberi tambahan masukan informasi. Betul untuk mendaki diperlukan usaha sedikit perjuangan, tetapi kita bisa beristirahat setiap saat sambil menikmati pemandangan. Saya selalu menikmati pemandangan dari setiap sudut bukit kecil ini.

      Like

Leave a comment