Mblakrak bersama si Vera

Brothers & sisters…., giliran si Vera (Versys Orange) kesayangan yang diajak jalan-jalan dekat-dekat aja. Rencana ikut kawan-kawan ke Pelabuhan Ratu – Anyer gagal karena badan sedang tidak fit alias kena flu. Jadi ya dekat-dekat aja sekedar ngajak si Vera jalan-jalan supaya tidak ngambek diselimuti terus.

Di pinggiran kota bersama si Vera

Si Vera ini kan enak senang diajak kemana saja. Ke luar kota sedikit ketemu jalan-jalan amburadul karena dilewati truk-truk superberat, si Vera masih lewat dengan enak sambil siul-siul dengan muka penuh senyum. Enteng ini mah bisiknya. Masalahnya aku yang malas Ver, lewat jalan gronjalan gini. Mending nyimpang aja ya.. kita lewat jalan kecil tapi lebih motorawi untuk dilewati.

Lagian seger lewat kebun jagung dan singkong dah mirip di kampungku. Si Vera pun ngikut aja saya belokin ke jalan kecil yang saya sendiri juga belum pernah lewat. Setelah beberapa saat, jalanan yang aspalnya sudah terkelupas dan banya kerikil bertebaran ini ternyata berahir, alias gak ada terusannya. Ya udah foto aja dulu dengan background jagung dan bamboo, biar dikira di desa.

Lain kali kita pergi agak jauhan ya.. ke gunung sana nyari udara sejuk dan foto-foto narsis yang lebih banyak. Sekarang udah agak siang perutku sudah teriak-teriak minta diisi. Yuuk laah..!

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Adventure bikes, country roads, Kawasaki, kawasaki adventure, motor adventure and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Mblakrak bersama si Vera

  1. PotretBikers says:

    mantab emang nich motor, diajak jalan apapun seperti kontur jalanan Indonesia pada umumnya memang sangat cocok πŸ˜‰

    —————————————————-
    Review LG K10 – 2017 >> http://potretbikers.com/2017/08/26/unboxing-hp-lg-k10-2017-yang-sudah-android-nuogat/

    Liked by 1 person

  2. Reza Mario says:

    lhoo.. ora sido budal om?

    Like

  3. A'a Goes To Sun says:

    Asik bener gaya tulis nya mas … Lanjoetkeun

    Like

Leave a comment