Akankah KMI meluncurkan 3 produk motor Kawasaki terbaru di Kawasaki Bike Week 18 November 2017 ??

Brothers & sisters…, beberapa waktu lalu ramai di dunia maya tentang hadirnya motor baru Kawasaki. Setidaknya ada 3 motor baru yang telah ramai dibicarakan, yaitu new Ninja 250 yang konon lebih bertenaga dibanding pendahulunya, W175 yang merupakan motor model retro klasik mirip banget dengan Estrella 250 dan Z900RS yang merupakan moge keren bertenaga berlampu bulat nan klasik.

W175 konon mirip dengan si Jlitheng kesayanganku ini

Motor-motor tersebut belum resmi meluncur di bumi Indonesia walaupun ada terdengar bisik-bisik dari model-model di atas sudah bisa dipesan (inden). Tanggal 18 November 2017 ini KMI mengadakan acara besar Kawasaki Bike Week (KBW) di daerah Ancol. Akankah KMI menggunakan event ini sebagai ajang peluncuran motor-motor baru tersebut ? May be yes, may be no. Lha wong KMI terkenal gak bikin woro-woro dulu, tiba-tiba mak byorr… ada motor kawasaki baru meluncur.

New Ninja 250

Ini kan sudah mendekati akhir tahun, sudah saatnya ada motor-motor baru diluncurkan walau mungkin penjualannya baru di awal 2018. Peminat Estrella 250 cukup banyak, tapi produksi motor klasik 250cc ini sudah dihentikan. Saatnya sang W175 muncul menggantikan nya supaya Kawasaki classic lover masih bisa memiliki, kalaupun tidak 250cc yang 175cc juga mantap, harga lebih terjangkau mestinya. Ninja 250 jelas-jelas sudah harus segera diganti dengan yg lebih bertenaga. Walau penjualan menunjukkan masih laris manis, tetapi konsumen tentunya akan lebih bersemangat kalau ada yang lebih joss lagi.

Z900RS, kalau meluncur bisa menunjukkan Kawasaki terus menjadi yang duluan meluncurkan produk baru di tanah air dibanding dengan merek Jepang lainnya. Tampang Z900RS akan mampu membuat penggemar model sejenis asal Eropah berpaling, tampang keren, tenaga mumpuni, harga lebih murah.

Let’s wait and see tomorrow ya..!!

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Classic bikes, Kawasaki, Kawasaki retro klasik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Akankah KMI meluncurkan 3 produk motor Kawasaki terbaru di Kawasaki Bike Week 18 November 2017 ??

Leave a comment