Kawasaki Vulcan S disulap menjadi besar dan gahar

Brothers & sisters…., motor cruiser mid size Kawasaki bermesin 650cc yaitu Vulcan S aslinya sudah terlihat padat dan gagah. Motor ini dijual di Indonesia dalam keadaan polos, maksud saya tanpa sidebags, wind shield, dll seperti umumnya motor cruiser yang sering terlihat di jalan-jalan. Kawasaki sendiri sebenarnya menjual secara terpisah aksesoris untuk Vulcan S, tetapi harga nya lumayan mahal.

Sekarang sudah banyak pembuat aksesoris untuk Vulcan S, mulai dari wind shield, crash bar, sidebags, tail bags, lampu2 dan lain-lain. Pada umum nya pemilik Vulcan S sudah menambah motornya dengan berbagai aksesoris tersebut. Ada yang minimalis ada juga yang go extreme dalam mendadani Vulcan S nya.

Contoh Vulcan S yang mengalami sentuhan agak lumayan banyak ya dua motor milik kawan-kawan anggota Vulcan Riders Indonesia (VRI) seperti foto-foto ini. Vulcan S yang aslinya (dari dealer) tampil polos kini berubah tampil besar dan gahar.

Semua ini dikerjakan di bengkel modifikasi lokal. Modifikasi yang dilakukan antara lain : wind shield dua motor ini menggunakan design yang berbeda. Sparkbor depan dan belakang dibuat memanjang, forks, knalpot khusus dibikin kanan kiri memanjang ke belakang. Sidebags menggunakan bahan metal dibentuk sesuai lekukan buritan Vulcan S. Crash bar besar dan lebar, foot pegs menggunakan yang flat dan lebar (yang satunya masih menggunakan yang ori).

Yang lain-lain tetap sama. Dengan modifikasi seperti itu motor terlihat lebih besar dan tentunya enak dipandang. Tidak cuma dipandang, ditunggangi juga nyaman. Mau ikutan modif juga kah…???

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in cruiser bike, Kawasaki 650, Kawasaki Cruiser, Kawasaki Vulvan S, Modifikasi, Motor cruiser and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Kawasaki Vulcan S disulap menjadi besar dan gahar

  1. yogieza says:

    Kawasaki vullking

    Liked by 1 person

  2. hatta says:

    foto fotonya kurang banyaaaaak om lexy 🙂

    Liked by 1 person

  3. Jagad says:

    Wah… Mntap kalau mau bikin dmn tuh

    Like

  4. Mifi says:

    Wah… Mntap kalau mau bikin dmn tuh

    Like

Leave a comment