Vulcan S transforms into a big-size Cruiser

Brothers & sisters…, Kawasaki Vulcan S adalah moge cruiser 650cc yang secara ukuran termasuk sedang. Bagi saya ukuran Vulcan S itu pas, sesuai dengan ukuran badan saya. Tetapi untuk kawan-kawan yang berbadan besar, Vulcan S akan terlihat kecil.

Si Kanijo, motor cruiser yang punya warung

Bagaimana agar Vulcan S kesayangan terlihat besar, bongsor dan bohai..? Tentunya harus mendapat sentuhan modifikasi. Tidak perlu banyak yang diubah, cukup dengan membuat ubahan bagian belakang dan menambahkan aksesoris di beberapa bagian. Mari kita lihat 3 Vulcan S yang sudah mendapat sentuhan modifikasi ini.

Dengan menambahkan side box yang dibentuk sedemikian rupa, mengganti knalpot dan memasang engine guard besar, motor Vulcan S di atas telah bertranformasi menjadi “real big size bike”. Spark board depan juga diganti full size membuatnya tambah gagah.

Mirip dengan yang sebelumnya, hanya saja windshield dibuat berbeda. Jadi terlihat lain dari yang lain.

Terlihat mirip walau berbeda. Yup, semua dari bengkel modifikasi yang sama. Sebuah kreasi yang OK banget untuk terus dikembangkan.

Motor-motor di atas adalah milik anggota Vulcan Riders Indonesia. Jika dibandingkan dengan si Kanijo (foto paling atas), 3 motor di atas jelas terlihat lebih gambot dan gagah.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki 650, Kawasaki 650cc, Kawasaki Cruiser, Kawasaki Vulcan, Kawasaki Vulvan S, Modifikasi and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Vulcan S transforms into a big-size Cruiser

  1. PotretBikers says:

    Widiiww, semakin kekar dan sangarrrr om….jadi semakin ngiler aja nich 😀

    Liked by 1 person

  2. harris says:

    suarany tetep aja banci om, cruiser suara ny kudu ngeblar sprti HD..hehehe

    Liked by 1 person

  3. Iwan says:

    Waw Vulcan nya pada mirip Harley

    Liked by 2 people

  4. Donie says:

    Om mau nanya, velg ori vulcan maksimal bisa buat ban size brp?
    Kalo velg aftermarket buat vulcan yg ukurannya diatas velg bawaan, rekomendasinya apa om? Nuwun

    Liked by 1 person

  5. Faisal says:

    Bro mau nanya itu foto yang ke 4 dari atas modif tameng depan nya pake apa ya bro? Penasaran nih, kalo bisa ulas lebih detail lagi heheh 🤘

    Like

  6. Mifi says:

    Kalau boleh tau modif nya di mana

    Like

Leave a comment