Melepas lelah di Bukit Indah Simarjarunjung

Brothers & sisters…, dalam perjalanan dari kota Parapat menuju ke Brastagi kami menyusuri jalan di tepi pantai danau Toba dengan pemandangan yang memanjakan mata. Karena kami melalui jalan Simarjarunjung, sudah pasti kami akan bertemu dengan tempat wisata Bukit Indah Simarjarunjung. Tempat ini berada di sisi kiri jalan apabila kita datang dari arah kota Parapat. Karena kami belum pernah ke Bukit Indah maka kami putuskan untuk mampir ke sana untuk menikmati pemandangan sambil ngopi.Pada saat kami tiba, ternyata kawasan ini sedang dibenahi. Jalan dari jalan utama menuju ke kawasan Bukit Indah sedang diperlebar dan di beberapa tempat dipangkas agar pengendara lebih mudah menuju ke tempat ini. Kawasan ini memang menyajikan pemandangan yang keren. Sayang nya kami datang pada saat yang kurang tepat, saat itu sedang musim kabut sehingga pemandangan banyak terhalang oleh kabut. Pengelola membuat banyak tempat-tempat untuk berfoto-foto di pohon-pohon pinus dengan latar belakang danau Toba. Tempat-tempat seperti ini memang sedang trend di mana-mana. Berfoto dengan di ketinggian dengan latar belakang alam memang merupakan kesenangan tersendiri. Banyak pemuda-pemudi, remaja dan anak-anak bahkan orang tua yang naik ke platform kayu untuk berfoto-foto.

Suhu udara di tempat ini selalu sejuk dan hembusan angin dari danau membuat suhu terasa lebih dingin. Di Bukit Indah ini tersedia juga beberapa tempat untuk menikmati minuman panas atau dingin, juga ada dijual makanan ringan jadi tidak perlu kuatir haus atau lapar, asal ada uang tunai tentunya.

Bagi para traveler yang ingin berkunjung ke tempat ini silahkan lihat peta di bawah ini untuk lokasi nya.

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in beautiful scenery, Daerah wisata, Danau, landscape, North Sumatra Tourism, Pemandangan Alam, tempat wisata, traveling and tagged , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Melepas lelah di Bukit Indah Simarjarunjung

  1. kampasputih says:

    segar mas, melihatnya, danau toba memang indah ya.. suatu saat nanti saya mau kesana mas..

    Like

Leave a comment