Vulcan Riders Indonesia (VRI) ikut memberikan bantuan untuk korban gempa Palu & Donggala

Brothers & sisters…, sebagaimana kita ketahui bencana gempa bumi dan tsunami yang dialami oleh sebagian masyarakat Palu, Donggala dan sekitarnya sangat parah dan memakan banyak korban jiwa serta membawa banyak kesusahan. Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia kami dari anggota Vulcan Riders Indonesia (VRI) turut merasakan kesedihan dan kesulitan yang dialami oleh saudara-saudara kita di sana.

IMG-20181017-WA0021

Sebagaimana kami lakukan untuk masyarakat Lombok beberapa waktu lalu, kami dengan sukarela mengumpulkan sebagian dari rezeki kami untuk diserahkan kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam di Palu, Donggala dan sekitarnya.

IMG-20181017-WA0022

Dari uang yang terkumpul dari anggota VRI dibelikan tenda dan bahan-bahan makanan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena bencana.

 

Berapapun jumlah bantuan yang dapat kita berikan itu akan sangat berguna bagi mereka yang sedang menderita karena bencana ini. Terimakasih untuk semua kawan-kawan VRI yang telah turut serta dalam memberikan bantuan ini. Semoga Tuhan yang membalas kebaikan kawan-kawan dengan berkah yang lebih banyak lagi.

IMG-20181017-WA0023

 

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki Cruiser, Kawasaki Vulvan S, Vulcan 650, Vulcan S and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Vulcan Riders Indonesia (VRI) ikut memberikan bantuan untuk korban gempa Palu & Donggala

  1. Mase says:

    Semoga dapat meringankan beban saudara2 kita di sana ya om

    Liked by 1 person

Leave a comment