Minuman Kunyit Asem Sido Seger – Sungguh Menyegarkan

Brothers & sisters…., ini bukan iklan tetapi bentuk testimoni saya dan kawan-kawan yang sudah merasakan minuman menyehatkan ini. Minuman ini diberi nama Kunyit Asem Sido Seger. Sesuai dengan nama yang tercantum dalam kemasan nya, minuman ini dibuat dari dua macam bahan alami yaitu kunyit dan asam.

Ketika saya membuka botolnya aroma segar khas kunyit dan asam sangat terasa dan ketika meminumnya rasanya beda dari ekspektasi saya. Saya pikir akan ada rasa pahit melekat di lidah, ternyata ini rasanya sungguh segar dan manis. Rasa kunyit dan asamnya ringan menyentuh lidah, masih terasa jamunya tetapi tidak terlalu tajam. Soal rasa ini boleh dibandingkan atau diadu dengan minuman serupa yang sudah banyak dijual di mini market. Saya pribadi langsung suka karena selain terasa menyegarkan, jamunya juga terasa.

Minuman yang dibuat oleh industri rumahan kelompok DESBUMI (Desa perduli buruh migran) dari desa Sabrang, kecamatan Ambulu, Jember ini, akan lebih terasa segarnya ketika diminum dalam keadaan dingin. Bisa dicampur es batu atau disimpan di lemari pendingin dahulu. Cocok untuk disuguhkan pada saat kumpul-kumpul atau pada saat pertemuan-perteuan kelompok. Dari pada menyuguhkan minuman lain kenapa tidak dicoba dengan minuman yang menyehatkan.

Di bawah ini contohnya, kumpul-kumpul reunian sambil menikmati segarnya minuman kunyit asam.

Pemasaran minuman Kunyit Asem Sido Seger saat ini masih sangat terbatas, belum beredar secara luas. Saya yakin dengan menjaga konsistensi mutu, rasa dan harga yang tepat, Kunyit Asem Sido Seger akan mampu bersaing dengan produk minuman sejenis.

Bagi yg ingin memesan minuman sehat ini bisa menghubungi kelompok DESBUMI via nomor ini 081235991839.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Drink, Jember, Kuliner, Minuman, Tanaman pertanian and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Minuman Kunyit Asem Sido Seger – Sungguh Menyegarkan

  1. Pingback: Foto-foto acara pertemuan kawan-kawan lama alumni SMP Daerah Wuluhan | lexyleksono

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s