Adding new lights on my bike

Sudah cukup lama sepedah saya tidak dapat sentuhan baru. Sejak beli lebih setahun yg lalu belum pernah diganti apapun. Ban belakang sudah gundul tapi belum sempat ganti sampai sekarang. Lampu-lampu sudah mati karena baterai sudah habis.

Saya membeli lampu depan baru secara online. Lampu depan saya sudah habis baterai nya dan kebetulan ada yang menjual secara online. Lampu yang saya beli ini bisa di-charge jadi gak perlu beli baterai. Begitu barang datang langsung saya charge dulu, setelah itu langsung pasang menggabtikan yang lama.

Modelnya sederhana, tetapi cukup keren. Ada beberapa opsi penyinaran, terang banget, terang dan kedip-kedip. Lampu ini penting karena saya sering sepedahan sore hingga malam. Supaya mudah terlihat lampu depan yang terang akan sangat membantu.

Lampu yang kedua adalah lampu belakang. Lampu ini cukup kecil pas dipasang garbu belakang. Dengan begitu kalau malam orang mudah melihat kita dari belakang. Lampu ini saya beli berpasangan degan lampu depan. Sekalipun kecil bentulnya, lampu ini jg menggunakan rechargeable baterai. Jadi enak gak perlu beli baterai lagi.

Foto-foto yang lain:

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Adventure bikes, Bicycle, fotografi, Sepeda, sport bike, Street bikes and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment