Bertemu Ninja ZX25R Ganteng Pol

Brothers & sisters…, berita tentang Ninja 250 cc 4 silinder yang baru muncul di Indonesia mungkin bukan hal yang baru lagi. Sudah banyak berita disampaikan secara detail oleh para blogger roda dua. Saya pun sudah membaca tulisan beberapa blogger tentang motor baru tersebut. Akan tetapi saya baru menjumpai si ganteng ini tadi pagi ketika sedang service motor Versys 250 cc (si Vera) ke bengkel dan showroom Kawasaki Bintaro.

Saat ngobrol di luar dengan staff showroom Kawasaki Bintaro, saat itu sedang nunggu yang bawa kunci pintu belum datang, saya tanya apakah ZX 25R sudah ada di sini. Dia bilang ada satu unit yang sedang dipajang di dalam. Waah… asyiik saya bisa ketemu juga sama di ganteng ini. Bener juga begitu pintu dibuka saya langsung masuk dan si ninja baru itu terparkir dengan tenang nya di bawah tulisan “KAWASAKI”. Setelah mendaftar untuk service si Vera barulah saya mulai mengambil foto-foto dengan kamera HP saya.

Seperti biasa ketika ada motor baru, seakan otomatis langsung foto jeprat-jepret dan tentunya dicoba naikin (walau hanya diam di tempat hehehe..).

Ketika duduk di jok Ninja 25R ini saya bisa menapak dengan baik, itu artinya jok ninja baru ini tidak tinggi. Dari posisi di standard untuk berdiri pun motor ini tidaklah berat, artinya saya yang termasuk pendek ini (166 cm) bisa duduk dengan nyaman di jok si Ninja 25R, kaki bisa menapak dengan sempurna dan untuk berdiriin motor dari posisi distandard pun tidak ada masalah.

Tetapi menurut saya motor ini bukan lah untuk orang-orang yang sudah berumur seperti saya. Ketika duduk di jok dan menggapai stang, jelas motor ini lumayan nunduk posisi ridernya. Untuk anak-anak muda memang lah cocok ini motor. Sedang untuk para senior seperti saya, cari motor yang tegak-tegak saja posisi riding nya.. Tetapi kalau ada yang sudah berumur dan ingin memiliki motor ini ya monggo.. why not lah selagi memang masih siap untuk riding yang nunduk-nunduk (walau tidak nunduk banget siih).

Detail spesifikasi dari motor Kawasaki Ninja ZX 25R ini sudah banyak ditulis oleh para kawan-kawan blogger, kemampuan motor ini juga sudah di test di sentul oleh para riders yang mumpuni. Bagi yang mengidamkan motor 250 cc bermesin 4 silinder yang mumpuni, bagi yang senang dengan jeritan knalpot dari mesin 4 silinder dengan harga di bawah 100 jt non ABS dan sedikit di atas 100 jt untuk yang ABS maka Ninja ZX 25R bisa menjadi pilihan.

Bagi para pembaca pecinta motor 250 cc 4 silinder, motor dari Kawasaki ini layak untuk diperhitungkan, suaranya merdu khas mesin motor sport 4 silinder plus bisa lari kuenceng.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Bertemu Ninja ZX25R Ganteng Pol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s