Testing Action Camera B-Pro 5

Brothers & sisters…, bagi penggemar touring dan jalan-jalan mendokumentasikan perjalanan dan pemandangan-pemandangan menarik adalah suatu keharusan. Saat ini dengan kita dapat dengan mudah mendapatkan / membeli kamera atau video recorder dengan harga yang relatif murah. Bagi kawan-kawan pecinta touring motor biasanya akan mendokumentasikan perjalanannya dengan kamera aksi / action camera yang saat ini juga banyak dijual dengan harga yg murah sampai yang mahal.

Saya sendiri telah beberapa waktu menggunakan action camera merk GoPro. Nah beberapa waktu lalu saya membeli lagi action camera B-Pro 5 yang harganya jauh lebih murah dibanding GoPro. Ini adalah hasil test singkat dari action camera B-Pro 5 yang saya beli beberapa bulan yang lalu. Memang sudah beberapa kali saya mencoba test dan untuk action camera yang relatif murah ini, hasilnya cukup memuaskan.

Test singkat ini saya perlukan sebelum pergi touring atau untuk dokumentasi riding lain nya. Tes ini juga sekalian mencoba bracket action cam yang saya pasang di bagian belakang dan samping motor Estrella saya.

Bagi para rider yang ingin membeli action camera B-Pro 5, menurut saya ini action cam yang bagus. Dengan harga yang relatif murah, hasilnya lumayan mantap. Namun demikian, kembali kepada selera dan ketersediaan dana, sekarang banyak kok action camera yang murah-murah. Monggo dipun pirsani video nya. Maturnuwun nggih.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Camera, Kamera, Kawasaki Estrella, Kawasaki retro klasik, Motor retro klasik, Video recording, Video shooting and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Testing Action Camera B-Pro 5

  1. kusnanto says:

    Harga nya berape pak?

    Like

Leave a comment