Honda CBR 250 test ride, light and friendly… ringan dan bersahabat

Brothers & sisters…., pada kesempatan Saturday morning ride dan breakfast hari ini saya berkesempatan untuk mencoba test ride singkat Honda CBR 250. Motor CBR 250 milik bro Rico Tangara ini kelihatan cakep, saya suka dengan warna nya yang pas banget.

Vulcan S 650 dan CBR 250 menikmati segarnya udara pagi

Vulcan S 650 dan CBR 250 menikmati segarnya udara pagi

Ceritanya kami memang janjian untuk sarapan bareng, namun sebelum sarapan kami riding dulu menikmati segarnya udara pagi. Naah di tengah perjalanan kami tukar motor, bro Rico nunggang Vulcan S saya dan saya nunggang CBR 250 bro Rico.

20150919_081958abGimana rasanya naik CBR 250..?? Hmm….duduk di jok nya terasa motor ini ringan, apalagi baru turun dari Vulcan S. Masuk persneleng 1 “klek” lembut banget, kopling juga terasa ringan sekali. Langsung buntuti si Kanijo yang sudah meluncur duluan. Masuk perseneleng 2 juga sama terasa lembut perpindahan gigi nya. Lanjut pelintir gas, terikannya terasa enteng banget, untuk mencapai 80 kpj gampang banget..hmm…jadi ingat si Merah ninja 250 dulu.

Bro Rico Tangara dengan CBR 250 nya.

Bro Rico Tangara dengan CBR 250 nya.

Posisi riding rada-rada bungkuk tapi masih bersahabat, untuk rider usia muda oke laah. Untuk saya mending cari motor yang setirnya tinggi aja hehe.. Pada saat nikung CBR 250 ini terasa ringan dan lincah. Untuk city riding masih oke banget menurut saya.

Test ride cuma beberapa kilometer saja, tetapi saya bisa merasakan motor Honda CBR 250 ini ternyata ringan, mudah dikendarai. Selanjutnya kami kembali ke motor masing-masing dan melanjutkan riding.

menikmati riding dan rindangnya pepohonan

menikmati riding dan rindangnya pepohonan

Udara pagi ini terasa segar dan lebih segar lagi ketika kami riding di mana banyak pepohonan. Nyata memang alam yang hijau banyak pepohonan itu membawa dampak tersendiri, enak dipandang dan menyegarkan banget. Yuuk kita jaga lingkungan kita agar tetap sejuk segar.

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki 650, Kawasaki 650cc, Kawasaki Cruiser, Kawasaki Vulcan, Kawasaki Vulvan S, Kawasan hijau, Motor cruiser, Motor harian, Motor Honda, Motor Touring and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Honda CBR 250 test ride, light and friendly… ringan dan bersahabat

  1. ipanase says:

    wow ninjanya keren suhu, wuzzz wuzzz

    Like

  2. Mr. Uip says:

    Bagus sekali pemandangannya, itu dimana om ?

    Like

  3. Mr. Uip says:

    pemadangannya indah sekali, itu dimana om?

    Like

  4. haryudh4 says:

    Dibanding Ninja 250 bagaimana om? Kalau review dari beberapa teman saya sih katanya jauh lebih enak CBR…

    Like

  5. Aa Ikhwan says:

    wow ajib om , wah udh lama nih gak pernah ketemu di jalan lg sm om rico 😀

    Like

  6. Salah satu mtr bagus, punya potensi kencang, handling superb, kalah jualan gara2 ada 2 silinder

    Liked by 1 person

Leave a comment