Jembatan penyebrangan bukan tempat berteduh..!

Brothers & sisters.., terinspirasi demo para pejalan kaki yang membawa tulisan “trotoar bukan untuk jalan motor..!” saya menulis ini. Pada hari Sabtu yang lalu saya dan istri sedang mengendarai mobil untuk menjemput anak di sekolah, cuaca yang tadinya hanya berawan tiba-tiba turun hujan. Maka perlahan tapi pasti arus kendaraan jadi tersendat dan kemudian macet mengular dengan cepat.

Ya..harus sabar jalan..berhenti..jalan dikit..berhenti lagi…, setelah beberapa ratus meter merayap sampailah saya pada penyebab kemacetan. Puluhan biker sedang berteduh memenuhi separuh badan jalan. Jalan yang empat lajur itu paraktis tinggal 2 lajur yang bisa dilalui. Padahal jalanan lagi rame dengan mobil, bus dan truk-truk besar…

para biker yg sedang berteduh, menyumbat sebagian badan jalan

Weleh..weleh…udah tahu sedang musim hujan, mbok ya bawa jas hujan to mbakyu / kangmas biker..! Lha kok senengnya berteduh di bawah jembatan dan bikin jalanan tersumbat. Apa gak pada mikir kalau tindakan mereka itu bikin orang lain susah.. di sini kelihatan masih banyak biker yang egois dan tidak mau tahu pada orang lain.., dan tidak mengindahkan aturan lalu lintas.

Semoga ke depan semakin baik ya mas, bro, mbakyu, om, pakde, paklik, bude, bulik, mbah…biker..!

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Tertib Lalulintas, Tranportasi. Bookmark the permalink.

One Response to Jembatan penyebrangan bukan tempat berteduh..!

  1. tasirfanna says:

    gak bener tu. kalo di tempatq kalo ujan biasanya para biker beteduh di pos kamling, jd gak nyumpeti dalan kayak gt

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s