Ruang tunggu service Auto 2000 nyaman

Brothers and sisters…tiba waktunya saya membawa Toyota Innova saya untuk service rutin untuk kelipatan 10.000 km. Odometer Innova sudah menunjukkan 170.000 km, hehe…sudah cukup kenyang juga Innova ini menjelajah jalanan. Mobil Toyota Innova type V ini saya beli dari baru tahun 2005, sampai saat ini saya tidak pernah punya keluhan pada mobil ini. Kenyamanan dan ketangguhannya patut diacungi jempol.

Si Innova ini sudah menemani saya dan keluarga menjelajah pulau Jawa, jalur utara, jalur tengah, jalur selatan semua sudah kami lalui. Hampir semua kota besar di pulau Jawa sudah pernah disinggahi tanpa ada kesulitan. Karena kenyamanan & ketangguhannya inilah saya memutuskan untuk terus merawatnya dengan baik. Saat kami ingin mengganti salah satu mobil dengan yg terbaru, maka si Terios lah yang harus direlakan pergi dan diganti dengan si Nissan Juke keluaran 2012. Sementara sang Innova tetep menempati posisinya di garasi rumah.

Selama ini saya selalu service rutin si Innova di bengkel resmi Toyota BSD, tepatnya di Auto 2000 BSD. Bengkel & dealer resmi Toyota ini semakin hari semakin bagus pelayanannya. Mulai dari saat memasuki halanan, satpamnya kelihatannya sudah dilatih dengan baik untuk melayani pelanggan. Mau memasuki ruangan juga langsung disambut petugas yang khusus menyambut & membantu palanggan. Pelanggan langsung diarahkan sesuai kepentingan pelanggan. Ruang penerimaan juga sangat nyaman pengan pengaturan antrian secara elektronik layaknya di bank-bank modern saat ini. Petugas-petugas service receptionist juga terlihat sangat terlatih menyambut pelanggan.

Bagi pelanggan yang menunggu mobilnya selesai diservis disediakan ruang tunggu di lantai 2 yang sangat yaman. Di ruang tunggu ini disiapkan makanan ringan, kue-kue dan minuman seperti teh, kopi, gratis. Pelanggan bisa ambil sendiri mana yang disukai. Sebuah TV layar lebar menempel di dinding menyajikan siaran2 TV lokal.

Innovaku sedang diservis

Dari ruang tunggu lantai 2 ini pelanggan bisa menyaksikan mobil kesayangannya diservice. Kalau saya perhatikan Toyota Auto 2000 semakin hari semakin berusaha menyenangkan pelanggan. Hal ini sangat wajar, mengingat semakin hari semakin gencar persaingan penjualan mobil. Serice yg baik tentunya juga menjadi pertimbangan pelanggan untuk membeli sebuah mobil.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog simply I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Auto 2000 BSD, bengkel Toyota and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Ruang tunggu service Auto 2000 nyaman

  1. emang nyaman min
    saya juga pake toyota

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s