Upgrade tampilan Ninja 650

Brothers & sisters…, sampai saat ini si Ninjo (Ninja 650 ) saya masih tampil standard apa adanya. Kalaupun ada tambahan hanya sticker di tangki yang juga merupakan protector tangki supaya tidak baret. Kemudian frame slider dan cover radiator. Lainnya masih polos apa adanya… Banyak racun godaan utk menambah tampilan si Ninjo, misalnya ganti knalpot, pasang stiker, ganti footsteps, tambah asesoris…. wis, pokoke nek dituruti gak ono entek’e (kalau dituruti gak ada habisnya..).

Si Ninjo yang masih lugu..

Ketika mengunjungi JMCS 2012 waktu lalu saya melihat ada sebuah Ninja 650 warna merah yang sudah mengalami ubahan dengan bermacam-macam asesoris. Karena tertarik, sayapun mendekat dan beberapa kali “njepret” untuk ambil gambarnya. Siapa tahu ke depan bisa saya jadikan acuan untuk upgrade tampilan si Ninjo. Ninja 650 ini memang dipajang di booth asesoris untuk ajang promosi.

Memang kelihatan gantheng, walaupun menurut saya terlalu rame. Untuk Ninja 650 yang didesign untuk touring lebih cocok kalau tampil tidak terlalu rame tapi elegan. Ini yang membuat saya masih membiarkan si Ninjo seperti apa adanya sekarang. Kalaupun saya upgrade mungkin hanya menambah sedikit striping sticker, engine guard dan mungkin ganti windshield. Untuk knalpot saya masih menyukai knalpot bawaan yang kalem & gak berisik. Kalau mau ganti ya cari yang suaranya adem & merdu (belum nemu yg begini..).

Bagi brothers & sisters yang ingin mengubah tampilan motornya, mungkin gambar-gambar di postingan ini bisa menjadi acuan.

Monggoooo….!!

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Kawasaki ER6F, Motor Touring, Ninja 650 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Upgrade tampilan Ninja 650

  1. ipanase says:

    suaranya wow, lebih nyosss ketimbang n250 😀

    Like

  2. Aa Ikhwan says:

    motor ajib 😀

    Like

  3. yudha depp says:

    ninja bapak standar aza udah buat saya ngiler
    gimana pak kalau tukaran sama ninja milik saya
    saya pasti mau loh pak kalau diajak tukaran
    wkwkwkkkkk
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/masalah-pada-cb150r-buat-pusing.html?m=1

    Like

  4. Leopold S says:

    Digambar yg kedua dan ketiga yg saya perhatiin malah bukan motornya je. *tutup mata

    Like

  5. eka wijayana i made says:

    bener bener menggugah selera…

    Like

  6. Cia says:

    Mas, udah ada rencana pasang box blom buat ninjo nya?
    Apa ya yg kira2 cocok buat ninja, givi or kappa or shad tipe brapa ya?

    Like

  7. Anugerah says:

    itu motor ada stiker tulisan jdm project, pemiliknya sering main ke bengkel ini nih,secara yg punya bengkel jg punya er6 jg…..saya jg sering kebngkel ini

    Like

Leave a comment