Side box keren untuk Kawasaki Vulcan S 650

Brothers & sisters…, sebelumnya perkenankan saya mengucapkan Happy New Year 01 January 2022, semoga kita semua semakin sehat dan sukses di tahun 2022 ini.

Bro & sis yang mengikuti blog ini tentunya sudah cukup familiar dengan tunggangan saya si Kanijo, Kawasaki Vulcan S 650cc. Mengawali tahun baru 2022 ini si Kanijo mendapatkan hadiah sepasang Side Box yang terbuat dari aluminium. Side Box ini saya minta khusus dibuatkan oleh om Dedi dari bengkel modifikasi DJM di kawasan Ciledug, Jakarta.

Karena side box ini bikinan bengkelnya om Dedi, dan sepertinya juga yang pertama buat Vulcan S 650, maka saya harus mengirim motor ke bengkel supaya pengukurannya pas disesuaikan dengan motor.

pengerjaannya lumayan lama karena memang harus membuat dari awal, sejak merancang design hingga selesai. Pada design pertama ada kesalahan, ukuran dan bentuknya kurang pas. Akhirnya dibuat lagi menjadi yang seperti sekarang. Semua dikerjakan sendiri mulai dari pemotongan plat alumunium, pengelasan hingga pemasangan. Untuk bracket nya, menggukanan bracket yang ada. Di Vulcan saya memang sudah terpasang bracket yang biasa saya pakai untuk tas kulit bikinan dari Jogja.

Saya masih akan menghias bagian samping box warna hitam dengan menempelkan sticker supaya tidak terlihat kosong. Kebetulan banyak sticker di rumah yang bisa menjadi hiasan. Yang penting side box sudah terpasang dengan rapi dan kuat, bisa untuk menyimpan barang bawaan dengan aman.

Bagi brothers & sisters yang ingin memodifikasi motornya atau membuat aksesoris untuk tunggangan kesayangan dapat menghubungi langsung om Dedi, DJM, di nomor telephone ini 081213520732. Dia banyak mengerjakan modifikasi motor-motor Estrella 250 / W250 juga W175, tentunya terbuka untuk jenis-jenis motor lain.

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Aksesoris motor, Bengkel, Kawasaki 650, Kawasaki 650cc, Kawasaki Vulcan, Kawasaki Vulvan S, Modifikasi, Motor cruiser, Motor Touring, Vulcan 650, Vulcan S Accessories and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Side box keren untuk Kawasaki Vulcan S 650

  1. awas says:

    keren om lexy. kembali gas motoran.

    dan gambarnya ternyata tetep setia dengan oleh oleh waktu perjalanan di kulonprogo sama bang WD.

    Like

Leave a comment